Senin, 31 Maret 2014

ICL, Tempat Kumpulnya Para Fans Inka Christie


ICL, yang dibentuk pada tanggal 19 Agustus 2010 ini merupakan wadah resmi para fans Inka Christie yang bersifat terbuka. Uniknya ICL ini yaitu tidak adanya kepengurusan, tapi tidak menutup kemungkinan untuk ke depannya bisa saja akan dibentuk kepengurusan.

Ide dibentuknya ICL ini adalah hasil obrolan Dina Fitriana, Jaja Wijanarko dan Echo Respiady yg kebetulan sama-sama penggemar atau fans Inka Christie.

Grup ini awalnya hanya ada sekitar 50an orang, tapi sampai saat ini telah bertambah menjadi sekitar 1500 orang lebih.

Grup ini bisa diakses di Facebook yaitu grup InkaC Lovers, selain itu, di facebook juga ada Page/Halaman wadah para fans Inka Christie yaitu Inka Christie Fans Club. Kedua wadah ini dikelola oleh admin yang sama, yaitu Dina Fitriana dan Jaja Wijanarko.

Adapun basecampnya untuk sementara ada di Jl. Rajawali Barat No. 254 Cimahi Bandung. Jadi buat para pembaca yang ingin gabung dengan para fansnya, bisa datang ke alamat tersebut di atas, dan siapa tahu bisa bertemu langsung Inka Christie.

Para Fans biasanya berkumpul secara ramai-ramai pada saat Inka Christie ultah, yaitu pada tiap tanggal 20 Januari. Adapun kalau hari-hari biasa, pada kumpul tiap hari minggu, namun biasanya yang datang hanya beberapa orang saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar